Neymar Diperlakukan Seperti Binatang | seputar piala dunia

Saturday, July 5, 2014

Neymar Diperlakukan Seperti Binatang | seputar piala dunia



Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari menuduh lawan-lawan timnya telah memperlakukan bintang mereka, Neymar tak ubahnya seperti binatang buruan.

Scolari mengungkap kemarahan iuni setelah Neymar harus absen karena cedera yang dialaminya saat Brasil menyingkirkan Kolombia di babak perempatfinal Piala Dunia di Fortaleza, Jumat (Sabtu WIB). Neymar mengalami cedera karena diterjang pemain Kolombia, Juan Camillo Zuniga.

Pemeriksaan rumah sakit menunjukkan Neymar mengalamai cedera retak tulang belakang dan tidak mungkin memperkuat timnas Brasil hingga usainya Piala Dunia.

Saya katakan selama tiga pertandingan awal, Neymar selalu diburu. Namun semua negara peserta membantah hal ini dan mengatakan itu hanya dilakukan oleh para pemain mereka," kata Scolari.

Neymar yang dianggap kunci permainan tim Brasil mengalami apa yang pernah dialami Pele di Piala Dunia 1966. Ketika itu para pemain negara lawan menjalankan instruksi untuk mematikan Pele dengan cara apa pun. Hasilnya, Pele cedera dan Brasil tersingkir di babak penyisihan grup


http://brasil2014.kompas.com/read/2014/07/05/08072088/Neymar.Diperlakukan.Seperti.Binatang.Buruan

bagikan: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 comments "Neymar Diperlakukan Seperti Binatang | seputar piala dunia", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2014. semua informasi ada di sini - All Rights Reserved