Prabowo-Hatta lampau Jokowi-JK

Wednesday, July 2, 2014

Prabowo-Hatta lampau Jokowi-JK

 Lembaga Survei Jakarta (LSJ) menyatakan tingkat keterpilihan atau elektabilitas calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus meningkat.




Berdasarkan hasil survei LSJ, pasangan Prabowo-Hatta sudah menyalip capres-cawapres nomor urut dua yakni Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Pasangan Prabowo-Hatta dengan elektabilitas 47,5%n dan Jokowi-JK 41,3%," kata Peneliti Utama LSJ, Ikhsan Rosidi di Hotel Sari Pan Pasifik, Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Ikhsan menilai elektabilitas pasangan nomor urut satu, Prabowo-Hatta didongkrak oleh mesin  partai politik yang terus bekerja.

Dia menilai mesin politik partai politik yang bergabung dalam Koalisi Merah Putih sudah bergerak 70,4%. Sementara mesin partai pendukung Jokowi-JK 55,5%.

Ikhsan mengingatkan, tim Prabowo-Hatta harus terus waspada sampai 9 Juli mendatang. Menurut dia, masih ada 11,2% pemilih yang belum menentukan pilihan.

"Bisa saja jika Tim Pemenangan Prabowo-Hatta lengah dan terlena, Jokowi-JK bisa menyodok menjadi pemenang Pilpres 9 Juli nanti," tuturnya.

Survei LSJ dilaksanakan selama 18-27 Juni 2014 di 34 provinsi. Jumlah responden yang dilibatkan 1.240 orang.

Survei dilakukan dengan teknik pencuplikan secara multistage random sampling dan margin of error 2,8% dan tingkat kepercayaan sebesar 95%.

http://pemilu.sindonews.com/read/878882/113/prabowo-hatta-tinggalkan-jokowi-jk
bagikan: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 comments "Prabowo-Hatta lampau Jokowi-JK", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2014. semua informasi ada di sini - All Rights Reserved