Demokrat Nilai Pemerintah Jokowi keterlaluan

Wednesday, December 17, 2014

Demokrat Nilai Pemerintah Jokowi keterlaluan

  Sekretaris Jendera Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menilai kinerja pemerintah Jokowi sudah melewati batas. Itu setelah Pohan menanggapi rencana Menteri BUMN Rini Soemarno yang ingin mengangkat Dirut BUMN dari pihak asing.
Pemerintah Jokowi jelas sudah kebablasan," ujar Ramadhan kepada Republika Online (ROL) pada Rabu (17/12). Dia semakin heran setelah pendapat Menteri BUMN dianggap lumrah oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Sofyan Djalil

  Menurut Ramadhan, langkah yang diambil pemerintahan Jokowi merupakan hal yang tidak tepat. Ramadhan menganggap pemerintah Jokowi seperti sudah tidak menganggap rakyat Indonesia. Padahal, ujarnya, banyak anak bangsa yang memiliki kemampuan yang setara dengan orang-orang asing.

Ramadhan mengungkapkan, pemerintah Jokowi terlalu bersikap minder dan berlebihan kepada orang asing. "Terlalu minder dan lebay sama bule dan orang asing," jelasnya. Sehingga, katanya, Pemerintah Jokowi pun berusaha mengambil orang asing untuk masuk ke dunia pemerintahan, terutama menjadi Dirut BUMN.
bagikan: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 comments "Demokrat Nilai Pemerintah Jokowi keterlaluan", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2014. semua informasi ada di sini - All Rights Reserved